Beranda » Blog » Rekomendasi Vendor Tempat Jasa Rental Peralatan Event

Rekomendasi Vendor Tempat Jasa Rental Peralatan Event

Diposting pada 18 April 2024 oleh admin / Dilihat: 14 kali / Kategori:

Dalam menyelenggarakan suatu event, tentu membutuhkan rekomendasi berbagai hal demi kesuksesan suatu acara. Dari berbagai “rekomendasi” yang sangat penting adalah rekomendasi vendor yang menyediakan peralatan pendukung seperti audio sound system, HT, Walkie Talkie.

Rekomendasi Sewa Mikrofon, Clip On, Sound System, Speaker Portable, Mic Wireless, Megaphone Toa

Jasa Sewa Mikrofon, Clip On, Sound System, Speaker Portable, Mic Wireless, Megaphone Toa

Selain itu juga rekomendasi vendor multimedia seperti proyektor, video shooting, alat live streaming dan beragai peralatan dan perlengkapan lainya.

Informasi harga juga menjadi salah satu pertimbangan yang penting, sebab dengan mengetahui harga sewa, panitia dapat mengatur anggaran atau biaya sewa dari vendor tempat penyewaan.

Jasa lain seperti untuk kebutuhan makan dan minum, pantia dapat menentuan dari berbagai vendor yang melayani jasa sewa alat catering.

Rekomendasi vendor

Halo Catering dapat menjadi salah satu pilihan jika event memerlukan jasa penyewaan peralatan dan perelengkapan catering prasmanan dengan berbagai pilihan.

Sementara itu, jika event membutuhkan alat komunikasi dua arah seperti radio HT maupun walkie talkie, penitia dapat melakukan sewa HT maupun rental walkie talkie di salah satu vendor tempat penyewaan HT seperti Sewa HT Jakarta maupun Sewa HT Jakarta.

Sedangkan untuk kebutuhan audio sound system dapat melakukan sewa sound system dengan berbagai peralatan dan perelngkapan di Hawila Rental.

Jika acara memerlukan clip on, mic headset, mic condenser, microphone podium, microphone wireless, sewa mic delegate atau microphone conference dapat memperolnya dan melakukan sewa di situs online Sewa Mic Wireless Jakarta.

Untuk kebutuhan layar proyektor dan proyektor dapat melakukan sewa pryektor dan rental screen lcd projector di Sewa LCD Projector Jakarta.

Selain beberapa situs online tersebut, Hawila Channel juga melayani penyewaan berbagai peralatan event seperti HT, sound system, proyektor, mic wireless.

Selain itu, Halo Rental juga melayani berbagai peralatan dan perlengkapan event seperti radio HT, layar proyektor, sound system, peralatan catering.

Berbagai vendor

  1. Ada juga HT Hawila yang melayani radio komunikasi jarak jauh seperti sewa HT POC, walkie talkie GSM, radio HT Cafsky, hadny talky Icom V80, walkie talkie Baofeng, walkie talkie WLN.
  2. Demikian juga vendor Hawila yang melayani berbagai peralatan dan perlengkapan yang terkait dengan berbagai event seperti wedding, pameran, pentas seni.

Telepon vendor alat event

081282290070 – 081317781757 – 087880187710

Hawila Multimedia

Tags:

Bagikan ke

Rekomendasi Vendor Tempat Jasa Rental Peralatan Event

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Rekomendasi Vendor Tempat Jasa Rental Peralatan Event

SEWA di Social Media & Marketplace
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Admin HALO HT 1
● online
Admin HALO HT 2
● online
Admin HALO HT 3
● online
Admin HALO HT 1
● online
Halo, perkenalkan saya Admin HALO HT 1
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: